Tuesday, March 8, 2011

Phil Collins Pensiun Dari Dunia Musik

   Phil Collins menulis pesan khusus kepada fansnya yang ia muat di situs pribadinya, philcollins.co.uk Untuk meluruskan berbagai kabar yang ia nilai menyimpang tentang mundurnya Phil Collins dari industri musik yang mendapat beragam tanggapan dari fansnya di seluruh dunia. 
 


"Salam untuk semuanya.  Saya memutuskan untuk menulis ini sebagai respons atas beredarnya kabar simpang-siur minggu lalu, sehubungan dengan mundurnya saya dari dunia tarik suara.  Saya tidak tahu dari mana beredarnya kabar itu, karena saya belum berbicara dengan siapapun selama beberapa bulan ini."

"Banyak kabar tentang saya yang lebih dari sekedar menyimpang.  Oleh karena itu, saya ingin mengulang penjelasan saya mengenai alasan saya untuk pensiun dari industri musik.

1.    Saya tidak pensiun karena ulasan kritikus atau perlakuan buruk dari media.
2.    Saya tidak pensiun karena merasa tidak dicintai.  Saya tahu, saya masih mempunyai banyak penggemar yang mencintai apa yang saya lakukan.  Terima kasih.
3.    Saya tidak pensiun karena merasa tidak sehat.  Ini dibuktikan dengan ‘Going Back’
[single terbaru Phil Collins] yang menduduki posisi nomor 1 di Inggris dan di seluruh dunia.
4.    Saya tidak pensiun karena ingin berpetualang penuh waktu di Alamo.

Saya berhenti karena ingin menjadi ayah penuh waktu bagi kedua putra saya dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa hal yang saya sebutkan di atas telah saya kemukakan sebelumnya dalam berbagai wawancara, tapi tidak ditulis sebagai headline, hanya bagian kecil dari percakapan.

Kabar yang menggambarkan seolah-olah saya berakhir seperti orang aneh yang tersiksa dan menyesali dirinya sendiri karena pemberitaan buruk selama bertahun-tahun, adalah tidak benar.

Terima kasih atas pesan-pesan Anda dalam forum situs ini
(philcollins.co.uk) kepada saya.  Itu berarti banyak di antara Anda yang peduli kepada saya."

No comments:

Post a Comment