Thursday, March 3, 2011

Beyonce Meng-Konfirmasi Bayaran Dari Hannibal Khadafi

   Kerusuhan yang terjadi di Libya sampai saat ini membuat beberapa pihak mengusut harta kekayan Muammar Khadafi dan kehidupan super mewah anggota kelurganya.

   Salah satu yang terkena dampaknya yang sempat rame diomongin kemarin ini adalah disaat Putra ke-5 Khadafi,Hannibal Khadafi yang pernah membayar  Beyonce Knowles US$ 2 juta atau Rp 18 miliar, hanya untuk bernyanyi 5 lagu dalam pesta tahun baru yang digelar anak kelima Khadafi itu. Pesta tahun baru ini pun tidak digelar di Libya, melainkan di Pulau St Barts di kawasan Karibia pada malam pergantian tahun menuju 2010.  
   Dan  Beyonce pun buka suara tentang hal itu ,bahwa uang bayaran yang ia terima tersebut semuanya diberikan untuk para korban Haiti jadi tak sepeser pun uang tersebut dinikmati Beyonce.
   Dalam pesta orang kaya tersebut tak hanya Beyonce yang hadir ,banyak nama selebriti dunia lainnya yang turut hadir,ada Usher yang juga bernyanyi dalam pesta itu. 
   Sementara para undangannya antara lain para selebriti seperti Jon Bon Jovi, Lindsay Lohan, Russel Simmons, Miranda Kerr dan model Playboy, Victoria Silverstedt.

No comments:

Post a Comment