Thursday, February 24, 2011

Kelly Osbourne Jadi "Material Girl"

   KELLY Osbourne  resmi  menjadi wajah baru lini busana milik Madonna dan putrinya Lourdes,Material Girl. Menggantikan posisi sebelumnya yang diduduki bintang "Gossip Girl" Taylor Momsen. Kelly pun menjadi model kampanye iklan terbaru Material Girl.

   Material Girl  merilis koleksi pertamanya pada musim panas 2010, dengan menggandeng Taylor Momsen sebagai brand ikon pertama.  
   Kelly mengambil pekerjaan Taylor Momsen, yang agak terlalu tegang setelah menggambarkan ikon brand Material Girl. 

 "Kelly merupakan Material Girl yang sesungguhnya. Dia tegang, dingin, dan memiliki rasa unik terhadap gaya yang Lola dan saya sukai," kata Madonna.
   Sesi pemotretan iklan yang dilakukan di Manhattan, East Village itu berhasil menunjukkan Kelly Osbourne sebagai sang "Material Girl".

   Menurut Kelly :
  "Sepatu, ada sepasang higheels, dan saya benar-benar terobsesi dengan itu semua. Ada begitu banyak hal di dalamnya yang begitu saya sukai, dan apa yang saya kenakan. Ada gaun macan tutul yang saya bisa pakai," ungkapnya


  "Tidak ada perusahaan lain selain Material Girl yang memiliki pakaian dengan harga terjangkau namun memiliki fesyen tinggi, dan apa yang orang lihat di majalah dapat ditiru sendiri tanpa harus membeli gaun menghabiskan USD1.000," paparnya.

  "Kelly harus sangat berhati-hati tentang apa yang dikatakannya. Pakaian ini ditujukan untuk remaja, sehingga dia akan harus bersikap selaras," tutup sang asisten.





No comments:

Post a Comment